Blac Chyna Pamer Berat Badan Pascalahiran

Sabtu, 19 November 2016 - 14:37 WIB
Blac Chyna Pamer Berat Badan Pascalahiran
Blac Chyna Pamer Berat Badan Pascalahiran
A A A
LOS ANGELES - Blac Chyna tidak membuang waktu untuk berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah melahirkan anak pertamanya, Dream Kardashian, belum lama ini.

Tunangan Rob Kardashian itu mulai diet, mengatur pola sehat setelah pulang dari rumah sakit dan sekarang Chyna menunjukkan kepada fans bahwa berat badannya telah turun sedikit demi sedikit hanya dalam waktu satu minggu setelah melahirkan.

Model Hollywood ini memposting video di Snapchat saat tengah menimbang berat badannya. Timbangan menunjukkan angka 80 kilogram (kg). Artinya Chyna telah kehilangan 7 kg sejak terakhir ditimbang sebelum melahirkan, di mana kala itu bobotnya mencapai 87 kg.

Baik Chyna maupun Rob memang telah terus-menerus berbicara tentang harapan mereka untuk kembali berolahraga dan mengonsumsi makan sehat secara rutin pascakelahiran bayi mungil mereka. Keduanya kerap memposting foto masa lalu untuk memotivasi diri agar dapat kembali ke berat badan tersebut.

Setelah kembalinya Chyna ke rumah pascamelahirkan, dia mulai berbagi foto dan video dari makanan sehatnya antara lain telur, sosis, salmon, dan nasi.

Penurunan berat badan yang dilakukan Chyna ini memang terkesan buru-buru, namun dia bukanlah orang yang super khawatir tentang hal tersebut. Ketika orang mengkritik berat badannya, ia pun seolah tak perduli dan pada saat hamil, dia justru menginginkan penambahan berat badannya.

“Mengapa saya harus menjaga berat badan saya ketika saya hamil? Tujuan saya adalah untuk mendapatkan kenaikan berat badan hingga 45 kilogram selama kehamilan ini. Aku akan menjalaninya, dan kemudian aku akan sehat kembali” ungkapnya seperti dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)