Jalani Tur, Coldplay Siapkan Mini Album di Tahun Depan

Selasa, 22 November 2016 - 17:21 WIB
Jalani Tur, Coldplay Siapkan Mini Album di Tahun Depan
Jalani Tur, Coldplay Siapkan Mini Album di Tahun Depan
A A A
LONDON - Coldplay akan kembali dengan musik baru di tahun depan. Band ini baru saja mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan merilis sebuah mini album atau extended play (EP) yang berjudul ‘Kaleidoscope’ pada tahun 2017 mendatang. Sejauh ini masih belum ada rincian lain yang terungkap. EP ini memiliki nama yang sama dengan salah satu lagu di album A Head Full of Dreams mereka.

“Halo semua, kami sedang mengerjakan beberapa lagu baru untuk tahun depan. Ini bernama ep Kaleidoscope. Kami berharap Anda sehat, cinta #KaleidoscopeEP,” tulis band asal Inggris itu melalui akun Twitternya, @coldplay.

EP baru ini datang setelah Coldplay mengumumkan tur 2017 mereka di arena-stadion Amerika Utara pada bulan Oktober. Chris Martin dan teman-temannya akan kembali ke Amerika Serikat dan Kanada mulai bulan Agustus sampai Oktober tahun depan karena mereka akan terus menjalani tur A Head Full of Dreams.

Dilansir Aceshowbiz, perjalanan tur ini dimulai di East Rutherford MetLife Stadium pada tanggal 1 Agustus 2017 dan kemudian berakhir pada tanggal 8 Oktober 2017 di San Diego.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9449 seconds (0.1#10.140)