Ciee, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kompak di Acara MAMA

Sabtu, 03 Desember 2016 - 11:19 WIB
Ciee, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kompak di Acara MAMA
Ciee, Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kompak di Acara MAMA
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD tampil kompak saat menghadiri Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016. Mereka juga sama-sama memilih warna hitam pada rambut barunya itu. Sayang, di antara penggemar ada yang tidak suka dengan penampilan tersebut.

Mengutip Enewsworld, Baekhyun dan Taeyon telah tiba di Bandanra Hongkong untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik di sana. Kehadiran dua artis Korea Selatan ini begitu ditunggu oleh penggemar.

Saat tiba di bandara, fans menyadari bahwa Taeyeon dan Baekhyun telah ganti warna rambut, sebelumnya rambut mereka diwarnai kuning keemasan. Kemudian, keduanya memilih warna hitam untuk tampilan rambut baru mereka.

Perubahan ini memicu komentar beragam. Beberapa penggemar memuji tampilan warna rambut Taeyeon dan Baekhyun, tapi beberapa netizen tidak menyukai perubahan warna rambut dari kedua artis terkenal itu.

Sementara, beberapa artis pengisi acara MAMA Awards 2016 telah memadati Bandara Hongkong di antaranya, BTS, Twice, IOI, GFriend, GOT7 dan sejumlah artis dan aktor terkenal yang menjadi pembawa acara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)