Ini Syarat Kourtney Kardashian Kembali Bersama Scott Disick

Minggu, 04 Desember 2016 - 02:08 WIB
Ini Syarat Kourtney Kardashian Kembali Bersama Scott Disick
Ini Syarat Kourtney Kardashian Kembali Bersama Scott Disick
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Scott Disick dikabarkan kembali bersama, meski saat ini masih hidup terpisah. Setelah sebelumnya hubungan mereka mengalami pasang surut, di mana Scott hobi berpesta, namun pria tiga anak itu kembali memenangkan hati Kourtney untuk kembali bersama, tetapi dengan syarat. Apa itu?

Seperti diketahui Scott merupakan pria yang suka berpesta. Tentu tidak semua orang suka, termasuk Kourtney. Perselisihan mereka juga akibat masalah tersebut. Wanita cantik ini pun meminta Scott mengubah cara hidupnya.

“Scott telah berhenti berpesta. Dia merasa itu sudah cukup dan memutuskan untuk menjadi lebih baik. Dulu dia mengajak orang-orang ke rumahnya sepanjang waktu untuk pesta sampai pukul 06.00, dan kini dia belum melakukan hal itu lagi,” ungkap seorang sumber.

Meskipun sempat hidup terpisah, Kourtney dan Scott nampaknya tidak dapat menghilangkan perasaan mereka untuk bersama.

“Cinta mereka satu sama lain tidak pernah pergi. Scott sudah berusaha untuk memenangkan Kourtney untuk sementara waktu sekarang, tapi sering berpesta adalah masalah besar. Dia sudah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kourtney dan anak-anak dan membuktikan bahwa keluarganya adalah prioritas,” tambah sumber itu.

Orang terdekat mereka juga mengungkap perubahan sikap Scott untuk Kourtney. “Dia melakukan yang terbaik untuk menjaga dirinya. Kourtney pasti alasan untuk itu. Dia (Scott) masih memiliki tempat sendiri, tapi dia mencintainya. Dia selalu mencintainya dan ingin keluarganya kembali bersama-sama. Mereka teman terbaik yang tak pernah berubah, bahkan ketika hal-hal buruk terjadi di antara mereka” jelas sumber tersebut seperti dilansir E online.

Scott tampaknya akan mengambil sikap dengan serius untuk tidak lagi berpesta. Sumber lain mengatakan Scott sempat harus melakukan perjalanan ke Miami untuk acara, namun tiba-tiba dia berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk pergi. Dan kini, pascakembalinya Scott dan Kourtney, mereka nampaknya masih belum memiliki rencana untuk kembali memiliki anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3233 seconds (0.1#10.140)