Singkirkan Bau Kaki dengan Teh

Senin, 05 Desember 2016 - 10:20 WIB
Singkirkan Bau Kaki dengan Teh
Singkirkan Bau Kaki dengan Teh
A A A
JAKARTA - Bau kaki merupakan salah satu masalah yang kerap dikeluhkan banyak orang, khususnya mereka yang kerap menggunakan sepatu. Akibatnya, kondisi ini menyebabkan tidak percaya diri. Untuk mengusir bau tidak sedap pada kaki, Anda bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Berikut ulasannya seperti dil dari Menshealth.

1. Teh
Kandungan asam yang terkandung dalam teh dipercaya bisa mengurangi keringat. Selain itu, kandungan tersebut juga akan bekerja sebagai antibiotik alami untuk membunuh bakteri pada kaki. Caranya, campur satu liter air panas dengan dua liter air dingin ke dalam baskom dan tuangkan larutan teh ke dalamnya. Rendam kaki selama 30 menit secara rutin.

2. Air garam
Bekerja mengurangi jumlah bakteri pada kaki, air garam akan menjaga kelembapan kulit kaki. Gunakan air hangat yang dituang di ember, larutkan 1 cangkir garam ke dalamnya. Aduk secara merata dan rendam kaki selama 20 menit.

3. Cuka
Ambil air panas yang dicampur cuka. Rendam kaki selama 30 menit secara rutin. Cara ini akan membantu singkirkan bakteri pada kaki.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)