Tips Make Up di Hari Natal

Selasa, 13 Desember 2016 - 21:19 WIB
Tips Make Up di Hari Natal
Tips Make Up di Hari Natal
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan bagi mereka yang merayakan Natal. Mulai dari menghias setiap sudut rumah dengan beragam pernak pernik menarik hingga merias wajah.

Anda bisa menghadirkan semarak Natal di wajah melalui pilihan make up yang tepat. Tak hanya membuat perayaan Natal menjadi semakin meriah tapi juga membuat penampilan menjadi lebih mengesankan. Berikut tips make up untuk Natal seperti dilansir dari People.

1. Mata
Pilih eyeshadow dengan efek glitter. Untuk menyempurnakan penampilan, gunakan kombinasi warna gelap dan terang. Ini akan memberikan kesan riasan smokey eyes. Setelah eyeshadow, gunakan eyeliner. Eyeliner dengan efek shimmering akan membuat mata Anda menjadi lebih berkilau.

2. Pipi
Untuk bagian pipi gunakan blush on shimmer dan tinggalkan blush on matte. Blush on jenis ini akan memberikan kesan wajah yang berkilau dan segar. Sementara untuk warna, Anda bisa memilih warna pink atau orange.

3. Hidung
Efek shimmer juga bisa Anda terapkan pada bagian hidung. Caranya pun cukup aplikasikan produk Illuminator pada tulang hidung. Ini akan memberikan kesan hidung yang mancung.

4. Bibir
Sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan lip gloss. Ini akan memberikan efek bibir lebih besar, tebal dan seksi. Jangan lupa gunakan juga lipstik warna merah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)
pixels