Ingin Tetap Mesra Seperti Pengantin Baru, Ini Tipsnya..

Senin, 19 Desember 2016 - 21:19 WIB
Ingin Tetap Mesra Seperti Pengantin Baru, Ini Tipsnya..
Ingin Tetap Mesra Seperti Pengantin Baru, Ini Tipsnya..
A A A
JAKARTA - Karena berbagai alasan, sejumlah pasangan merasakan jenuh dengan pasangan mereka. Entah karena hubungan yang sudah bertahun-tahun atau adanya beda pendapat. Lantas bagaimana cara mengatasi hal ini?

Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada cara mudah agar Anda dan pasangan tetap mesra seperti pengantin baru. Berikut ulasannya menurut istri dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Kamil.

1. Memanfaatkan waktu dengan baik
"Kita sibuk dan jarang bersama, jadi be
nar-benar harus memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin. Setiap momen harus kita buat bermakna. Bisa dengan memberikan pujian atau perhatian," papar wanita berhijab tersebut di Jakarta.

2. Melakukan sesuatu yang baru
Cara ini dipercaya bisa membuat Anda dan pasangan kembali mesra. Cukup dengan cara sederhana yakni makan di tempat yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan atau melakukan hal yang belum pernah dilakukan secara berdua.

3. Memberikan kejutan
"Meski terlihat lempeng Kang Ridwan itu senang sekali kasih kejutan. Pas kemarin momen pernikahan, saya dan anak-anak tanpa dikasih tahu mau kemana, diajak ke gunung hanya makan gitu aja. Seperti itu saja udah buat hati saya nyes. Hal-hal seperti itu bisa menimbulkan dan membangkitkan kasih sayang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)
pixels