Song Joong Ki Dihormati Aktor Muda Korea

Jum'at, 23 Desember 2016 - 13:16 WIB
Song Joong Ki Dihormati Aktor Muda Korea
Song Joong Ki Dihormati Aktor Muda Korea
A A A
SEOUL - Song Joong Ki yang memiliki nama besar dan menjadi aktor paling top saat ini di Korea Selatan ternyata tidak membuatnya sombong. Dia memiliki kepribadian yang baik. Hal itu dirasakan sejumlah aktor muda yang pernah beradu akting dengannya.

Park Hoon misalnya. Dia tahu betul sifat Joong Ki ini yang baik hati dan tidak menganggap dirinya lebih baik di antara pemain lain. Hal itu diungkapa Park Hoon saat tampil di acara MBC FM4U. Pemeran Snoopy di karakter Descendants Of The Sun (DOTS) ini mengungkap Joong Ki merupakan aktor yang rendah hati.

"Kepribadiannya membuat dia tampak seperti seorang rendah hati untuk karakter yang baik, dia pun banyak dihormati oleh aktor -aktor muda lainnya," kata Park Hoon seperti dikutip Allkpop.

Yang membuat Park Hoon begitu menghormati seniornya ini, setelah Joong Ki pergi ke rumahnya, di mana aktor murah senyum itu menyapa orang tua Park Hoon. Bahkan, Joong Ki sangat santun dalam memperkenalkan dirinya.

"Itu ada drama pertama aku, Song Joong Ki pun langsung datang ke rumah aku dan meminta izin bahwa aku akan syuting. Dia meminta langsung kepada ibuku dengan sangat santun ," jelasnya.

Sikap Joong Ki yang demikian ini menjadi contoh bagi artis lain, khususnya mereka yang memiliki popularitas. Tentu kepribadian yang demikian akan membuatnya semakin besar dan dicintai penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)