Wow, Kourtney Kardashian Siapkan 6 Pohon Natal

Minggu, 25 Desember 2016 - 04:18 WIB
Wow, Kourtney Kardashian Siapkan 6 Pohon Natal
Wow, Kourtney Kardashian Siapkan 6 Pohon Natal
A A A
JAKARTA - Sukacita Natal nampaknya telah dimiliki oleh keluarga Kardashian. Jika biasanya setiap rumah telah mempersiapkan satu pohon Natal besar yang lengkap dengan berbagai hiasannya, berbeda dengan Kourtney Kardashian yang memperlihatkan keindahan 6 pohon Natal.

“Natal adalah hari libur favorit saya, dan saya senang untuk merasakan sukacita dengan dekorasi sekelompok pohon. Kami berakhir dengan enam pohon tahun ini,” kata Kourtney.

“Dua pohon-pohon besar di pintu masuk, satu di ruang tamu, dan satu di setiap kamar anak-anak,” tambah ibu tiga anak ini.

Seperti yang telah diungkap, Kourtney bersama anaknya, Mason Disick, Penelope Disick, dan Reign Disick masing-masing memiliki pohon Natal sendiri. Kourtney meminta bantuan Jeff Leatham untuk mendesain pohon Natalnya tersebut.

“Saya telah menghiasi pohon-pohon besar di masa lalu dengan teman-teman dan dengan bantuan anak-anak tetapi sekarang saya memiliki tim Jeff Leatham yang datang dan membantu,” ungkapnya.

“Tahun ini untuk pohon utama kami, aku akan memulai dengan dekorasi baru, tapi Jeff bertanya, ‘Apakah anak-anak tidak akan lebih bersemangat jika melihat semua dekorasi hewan ini dari tahun lalu?’ Dan dia benar,” jelasnya yang kemudian menggunakan ornamen pohon tahun lalu dengan tambahan sedikit ornament baru dari Jeff.

Dilansir E online, Kourtney mengatakan mendekorasi pohon Natal bersama anak-anaknya merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan di momen liburan seperti sekarang ini. “Ini selalu benar-benar menyenangkan untuk memilih dekorasi dengan anak-anak saya dan kami bisa melihat apa yang kami sukai atau tidak setiap tahunnya” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)