Adegan Mesra Song Joong Ki Terhangat 2016

Jum'at, 30 Desember 2016 - 22:07 WIB
Adegan Mesra Song Joong...
Adegan Mesra Song Joong Ki Terhangat 2016
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sukses di film Descendants Of The Sun (DOTS) ini masuk sebagai daftar pasangan artis yang melakukan adegan ciuman terhangat di 2016.

Adegan ciuman yang diperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di peringkat satu versi allkpop. Dalam daftar ini, adegan ciuman yang diperlihatkan di dalam truk menjadi paling favorit. Mereka mendapat nilai 18,8%. Ciuman itu menjadi inspiratif bagi banyak pasangan kekasih di Korea Selatan.

Posisi dua adegan ciuman hangat artis Korea Selatan jatuh kepada aktor dan aktris Eric dan Seo Hyun Jin yang sukses tampil di drama Oh Hye Young Again. Sementara, peringkat ketiga ditempati artis Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin yang apik di drama Incarnation Of Jealousy.

Artis lain yang tak kalah menunjukan kemampuan aktingnya saat mejalani adegan ciuman adalah Hyeri dan Park Bo Gum di drama Reply 1988. Pasangan artis ini menempati posisi keempat. Sementara, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung duduk diperingkat lima untuk adegan ciuman hangat. Keduanya memikat penonton lewat drama Moonlight Drawn by Clouds.

Peringkat terakhir diisi Kim Rae Won dan Park Shin Hye's lewat drama Doctors.
Selama 2016, drama yang dimainkan artis kenamaan Korea tersebut memang disukai. Bukan saja karena para bintang yang dihadirkan, juga cerita yang dibangun mampu membuat penonton hanyut didalamnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)