Diabetes Kambuh, Rob Kardashian Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 31 Desember 2016 - 13:17 WIB
Diabetes Kambuh, Rob Kardashian Dilarikan ke Rumah Sakit
Diabetes Kambuh, Rob Kardashian Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari Rob Kardashian. Adik kandung Kim Kardashian ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya kambuh.

Pria bertubuh subur itu harus mendapatkan perawatan intensif di ruang gawat darurat di Rumah Sakit Hidden Hills, pada Jumat (30/12/2016) waktu setempat. Menurut sumber, kondisi kesehatan ayah satu orang anak ini menurun. Hal itu disebabkan oleh stres yang menyerangnya belakangan ini.

Sebelumnya Rob merupakan tipe orang yang selalu memperhatikan kesehatannya. "Ia didiagnosa dengan diabetes dan ia cukup cermat dalam memonitor penyakit ini, tapi belakangan ia sedikit lengah," kata sumber tersebut seperti dilansir E Online.

Keluarga Rob sudah menjenuknya di antaranya, sang ibu, Kris Jenner dan tunangannya Blac Chyna. Kedunya mengunjungi secara terpisah. Beruntungnya, pria 29 tahun tersebut tidak perlu lama-lama di rumah sakit. Sehari kemudian, Rob diperbolehkan pulang.

Seperti diketahui, belakangan ini Rob tengah disibukkan dengan berbagai kegiatanmulai syuting reality show terbaru, menyambut kelahiran putrinya, Dream Kardashian hingga pertengkarannya dengan Blac Chyna yang belum terselesaikan.

Bahkan, pertengkaran itu membuat Blac Chyna meninggalkan rumah bersama anaknya, Dream. Meski pada jelang Natal kemarin, keduanya berbaikan. Kondisi ini yang disebut-sebut membuat Rob Kardashian mengalami stres dan kelelahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)
pixels