Kosmetik Ini Wajib Dibawa saat Bepergian

Sabtu, 31 Desember 2016 - 18:53 WIB
Kosmetik Ini Wajib Dibawa saat Bepergian
Kosmetik Ini Wajib Dibawa saat Bepergian
A A A
JAKARTA - Selain busana, kosmetik merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita, termasuk saat berlibur. Selain bisa membantu tetap terlihat cantik, kosmetik juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

Berikut 5 kosmetik yang wajib dibawa wanita saat bepergian jauh atau berlibur seperti dilansir Glamour.

1. Pelembap bibir
Hidrasi kerap muncul saat berlibur. Akibatnya bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk mengatasinya gunakan lip balm atau madu tanpa bahan kimia.

2. Tabir surya
Tabir surya akan membantu melindungi dari paparan sinar matahari. Pilih tabir surya dengan kandyungan mineral dan SPF 50. Dengan begitu, kulit tetap akan sehat dan terbebas dari masalah kulit.

3. Minyak rambut
Berlibur di pantai, jangan lupa gunakan minyak rambut. Apalagi Anda mengisi liburan dengan berenang. Nah, minyak rambut akan membantu menjaga rambut tetap lembap, tidak mudah rapuh dan kusut.

4. Sabun mandi
Tak semua penginapan menyediakan sabun mandi. Kalaupun sabun mandi disediakan hotel, terkadang tidak selalu cocok dengan semua jenis kulit, akibatnya kulit menjadi kering. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa sabun mandi yang sesuai dengan kebutuhan.

5. Kapas
Kapas kerap dilupakan banyak wanita ketika pergi berlibur. Padahal, kapas bisa membantu meratakan riasan dan mengangkat sel mati hingga kotoran setelah seharian berlibur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)