Cegah Jerawat, Blogger Ini Gunakan Masker Nuttela

Selasa, 03 Januari 2017 - 11:20 WIB
Cegah Jerawat, Blogger Ini Gunakan Masker Nuttela
Cegah Jerawat, Blogger Ini Gunakan Masker Nuttela
A A A
JAKARTA - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang kerap dikeluhkan banyak wanita. Beragam produk penghilang jerawat dan sejumlah perawatan di klinik kecantikan pun dipercaya bisa mengatasi jerawat yang membandel.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi blogger kecantikan sekaligus make up artis, Habiba. Untuk mencegah munculnya jerawat, Habiba membuat masker menggunakan cokelat dan madu. Kali ini wanita cantik tersebut terinspirasi dari Nuttela.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram resminya, @makeupholic_moon, Habiba membagikan resepnya masker tersebut. Di mana masker yang juga bisa dikonsumsi ini terbuat dari bubuk kokoa, susu, gelatin dan madu.

Dilansir dari Daily Mail, Habiba menjelaskan, langkah pertama campur dua sendok susu organik serta dua sendok gelatin tawar hingga rata dan hangatkan adonan tersebut dalam microwave selama 10 detik. Selanjutnya, tambahkan satu sendok bubuk kakao dan seperempat sendok madu.

Setelah tercampur merata, masker siap digunakan dan tunggu sekitar 30 menit hingga masker mengering. Berbeda dengan masker lainnya, masker Nutella ini bisa dikelupas seperti peel off mask. Di mana saat dikelupas, komedo pun akan terangkat.

"Copot secara perlahan karena itu akan melepaskan semua komedo hitam dan komedo putih dari kulit sehingga kompleksi terlihat bersinar. Kakao mengandung manfaat anti penuaan untuk membantu menghidrasi, meremajakan, dan mengencangkan wajah," papar Habiba dalam video tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5669 seconds (0.1#10.140)