6 Produk Bayi Ini Manjakan Wanita

Kamis, 05 Januari 2017 - 15:18 WIB
6 Produk Bayi Ini Manjakan Wanita
6 Produk Bayi Ini Manjakan Wanita
A A A
JAKARTA - Banyak orang dewasa yang menggunakan produk bayi untuk kecantikan. Ini karena bahan-bahan yang digunakan untuk bayi biasanya lebih lembut dan aman, utamanya saat dikenakan pada kulit, bahkan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.

Tak heran jika perlengkapan bayi kerap menjadi pilihan tepat bagi orang dewasa. Dilansir Boldsky, ada 6 produk kecantikan bayi yang kerap digunakan orang dewasa.

1. Bedak Bayi
Bedak yang lembut dan harum ini memiliki banyak manfaat. Jika rambut Anda terlalu berminyak dan malas untuk keramas, taburkan bedak bayi pada kulit kepala dan itu dapat menyerap minyak pada kulit kepala. Anda juga dapat melapisi bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara untuk mendapatkan bulu mata yang lebih penuh.

2. Sabun Bayi
Jika kehabisan sabun pencuci muka, pastikan untuk memilih sabun bayi sebagai penggantinya karena sabun lain dapat menjadi sedikit terlalu keras saat digunakan pada wajah. Di sisi lain, sabun bayi membersihkan wajah tanpa mengambil terlalu banyak kelembaban dari kulit.

3. Sampo Bayi
Cuci rambut dengan sampo bayi. Hasilnya rambut menjadi lebih lembut, halus, dan wangi. Sampo bayi juga dapat berfungsi sebagai pembersih kuas make-up untuk mendapatkan hasil yang lebih lembut.

4. Sikat Gigi Bayi
Sikat gigi bayi memiliki bulu yang lembut dari sikat gigi lain. Ini dapat digunakan untuk bibir yang kering dan terkelupas. Sikat bibir Anda dengan sikat gigi bayi untuk mendapatkan bibir yang lembut dan berwarna merah muda.

5. Krim Ruam Popok
Krim ruam popok dapat menjadi pelembab bibir yang baik. Krim ini dapat menyembuhkan bibir pecah-pecah dengan sangat cepat.

6. Losion Bayi
Jika Anda tidak menemukan pelembab wajah yang baik, losion bayi bisa menjadi penyelamat. Losion ini cukup lembut dan menyerap untuk digunakan pada wajah di siang atau malam hari. Losion bayi bahkan tidak membuat kulit menjadi berminyak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0504 seconds (0.1#10.140)
pixels