Kembalikan Kecerahan Bibir dengan Alami

Jum'at, 06 Januari 2017 - 17:19 WIB
Kembalikan Kecerahan Bibir dengan Alami
Kembalikan Kecerahan Bibir dengan Alami
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami perubahan. Hal tersebut terlihat dari munculnya uban, kulit yang mengendur hingga warna bibir yang lebih gelap. Bagi sebagian orang, kondisi ini membuat mereka menjadi tidak percaya diri.

Khususnya pada bibir, agar kembali tampil menarik dilakukan sulam bibir. Cara ini dipercaya akan membuat bibir kembali terlihat merah dan menggoda. Namun, sulam bibir memiliki beberapa risiko yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

Ada cara aman yang bisa mengembalikan warna bibir secara alami. Berikut ulasannya menurut pakar kecantikan dan tata rias wajah, Aakriti Kochar seperti dilansir dari Times of India.

1. Scrubbing
Kembalikan kekenyalan dan rona bibir Anda dengan rutin menggunakan lip scrubber. Cara ini akan mengangkat sel kulit mati pada bibir. Lip scrubber pun bisa dibuat sendiri di rumah dengan bahan dapur, yakni campuran minyak zaitun dan satu sendok teh gula. Selanjutnya, gosok bibir dengan campuran tersebut dan bersihkan bibir dengan air lalu keringkan. Jangan lupa juga aplikasikan pelembab bibir.

2. Buah bit
Jus buat bit dipercaya akan membantu mengembalikan keindahan bibir Anda. Tidak dikonsumsi melainkan aplikasikan jus buah bit pada bibir sebelum tidur dan diamkan hingga esok pagi. Selanjutnya bersihkan bibir dengan air dingin. Anda pun akan mendapatkan warna merah alami yang dihasilkan buah bit.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)