Manfaat Susu bagi Wajah

Sabtu, 07 Januari 2017 - 09:17 WIB
Manfaat Susu bagi Wajah
Manfaat Susu bagi Wajah
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak suka susu? Kalau ada, bisa jadi mereka akan rugi karena selain rasanya lezat, minuman ini juga menyimpan banyak manfaat.

Susu tak hanya menyehatkan untuk tubuh, juga dipercaya bisa mempercantik wajah. Hal ini berkat kandungan baik dalam susu yakni, asam lemak yang mampu melembabkan wajah.

Selian itu ada vitamin A dan D yang akan membuat kulit menjadi lebih lembut. Lantas apa saja manfaat dari susu untuk kecantikan? Berikut ini ulasannya seperti dilansir Womenhealthmag.

1. Menghaluskan wajah
Kandungan asam laktat pada susu akan membantu menghaluskan wajah. Kandungan ini akan bekerja dengan mengurangi keriput dan meningkatkan kolagen. Caranya cukup gunakan kapas dan celupkan dalam susu, lalu usapkan ke area wajah secara merata.

2. Penghilang jerawat
Usir jerawat di wajah dengan susu. Caranya campur susu dengan tepung dan aplikasikan pada wajah sebelum tidur dan diamkam selama semalam. Jangan lupa bilas hingga bersih esok hari.

3. Pembersihan wajah sehari-hari
Susu bisa digunakan sebagai pembersih wajah sehari-hari. Beauty expert, Paige Padgett menjelaskan susu bisa menghilangkan minyak berlebih dan make-up di wajah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)