Membersihkan Wajah dari Sisa Make Up Secara Maksimal

Senin, 23 Januari 2017 - 19:15 WIB
Membersihkan Wajah dari Sisa Make Up Secara Maksimal
Membersihkan Wajah dari Sisa Make Up Secara Maksimal
A A A
JAKARTA - Rutin mencuci wajah merupakan salah satu cara mudah agar terhindar dari berbagai macam masalah kulit seperti, kulit kusam, komedo hingga jerawat. Namun bagi mereka yang menggunakan make up, tentu harus ekstra dalam membersihkan wajah.

Hal ini pun diakui oleh beauty enthusiast, Hellua Puspoyo. Agar kotoran hingga sisa make up terangkat secara maksimal, Hellua mengaku tidak cukup membersihkan wajah dengan satu langkah. Oleh karena itu, dia pun rutin membersihkan wajah dengan tiga langkah.

"Pertama aku pakai micellar water, ini berguna untuk membersihkan make up. Aplikasiinnya cukup basahi kapas dengan micellar water," papar Hellua di Jakarta belum lama ini.

Kedua, pemilik akun Instagram @TheLipstickMafiaaa ini menggunakan cleansing oil. Menurutnya, benda ini bisa membantu memaksimalkan pembersihan wajah sebelumnya. Pasalnya, tak jarang masih ada sisa make up yang sulit terangkat secara sempurna.

"Biasanya ada make-up yang sulit untuk terangkat secara sempurna, misalnya maskara, nah aku biasanya menggunakan cleansing oil," jelasnya.

Selanjutnya, terakhir Hellua menggunakan sabun pemberian wajah atau facial foam. Sabun akan melengkapi pembersihan wajah dengan mengangkat sisa-sia minyak, kotoran dan make up. Dengan demikian, cara ini pun akan membuat wajah bersih maksimal.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0594 seconds (0.1#10.140)