Sama Kuat, Uly Siahaan Akui Keunggulan Valeri Adelia

Senin, 23 Januari 2017 - 23:49 WIB
Sama Kuat, Uly Siahaan Akui Keunggulan Valeri Adelia
Sama Kuat, Uly Siahaan Akui Keunggulan Valeri Adelia
A A A
JAKARTA - Valeri Adelia dan Uly Siahaan membuat para expert menentukan pilihan. Bahkan suara mereka sama tinggi yakni 86%. Anang dan Ariel pun berharap keduanya bisa lolos karena menjadi tampil bagus di babak Live Duel 3 Rising Star Indonesia 2.

Namun, Uly harus rela tersingkir karena kalah selisih beberapa persen suara. Valeri meraih total vote 86,74%. Vareri memang sukses menyanyikan Save The Last Dance for Me milik The Drifters. Bahkan Anang dan Judika sempat berselisih.

“Jangan dengerin Judika kamu ya. Enggak ada grogi kamu malam ini. Jangan dengerin Judika ngomong. Kamu bisa menghibur malam ini,” kata Anang.

Sebelumnya Judika menganggap Valeri masih grogi. “Kamu masih ada sedikit grogi, masih bisa kurang santai, aku ga mau buat kamu langsung puas, tetapi beberapa tahun lagi kamu bisa jadi penyanyi,” terang Judika.

“Saya tengahi yaa, mungkin masuk Judika itu di tengah lagu ada ada pause sedikit, jadi kayak mikir. Saya pikir sih kayaknya bukan grogi juga, tetapi ada pause,” kata Ariel.

Sementara, Uly Siahaan memukau saat melantunkan I'd Rather Go Blind yang dipopulerkan Etta James. “Aku mau Valeri dan Uly bisa melaju ke babak selanjutnya. Dua duanya layak dan untuk menang memang layak.” kata Anang.

Kendati demikian, Uly harus menerika kekalahannya dengan kepala tegak. Kendati tersingkir, tetapi vote yang diraih cukup tinggi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)