Tips Menyimpan Make Up Ala Beauty Vlogger

Rabu, 25 Januari 2017 - 18:57 WIB
Tips Menyimpan Make Up Ala Beauty Vlogger
Tips Menyimpan Make Up Ala Beauty Vlogger
A A A
JAKARTA - Selain busana, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang mengkoleksi produk kecantikan tersebut. Akibat kebiasaan menyimpan ini menyebabkan menumpuknya make up hingga kadaluwarsa.

Padahal, setiap produk kecantikan harus disimpan secara tepat agar awet. Dilansir dari Metro, vlogger kecantikan asal Britania Raya, Fleur de Force memiliki cara tersendiri untuk menyimpan setiap make up yang dimilikinya. Dia menyimpan koleksi make up dalam satu laci secara terorganisir.

Hal senada juga dilakukan oleh Tanya Burr asal Norwic dan Niomi asal Britania Raya. Agar lebih mudah dicari, rapi dan tahan lama, keduanya memisahkan produk kecantikan favoritnya dari yang lain. Sementara Vivianna Does Make up menyimpan seluruh make up berdasarkan manfaatnya dalam laci yang berlabel.

Cara ini juga dilakukan oleh Zoella. Zoella juga menambahkan satu area khusus untuk kosmetik favoritnya. Menurutnya, cara ini membantu untuk memudahkan mengaplikasikan make up di pagi hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)
pixels