JW Marriott Kembali Gelar Infinite Wedding Moments 2017

Kamis, 26 Januari 2017 - 16:19 WIB
JW Marriott Kembali Gelar Infinite Wedding Moments 2017
JW Marriott Kembali Gelar Infinite Wedding Moments 2017
A A A
JAKARTA - Menggelar resepsi pernikahan di hotel bintang lima merupakan impian banyak calon pengantin. Sayangnya, hal ini masih dinilai sebagai hal yang mahal dan tidaklah mudah. Sebab biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

Namun, Anda tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, mengerti akan berbagai kebutuhan persiapan pernikahan yang berbeda dari setiap pasangan, JW Marriott kembali menggelar pameran pernikahan. Dengan tajuk Infinite Wedding Moments - Annual Wedding Exhibition, acara ini digelar pada 3-5 Februari 2017 di JW Marriott.

Bekerjasama dengan Wedding Services Supplier, Tonny & Lifetime, pameran ini menawarkan pengalaman one stop shoping bagi persiapan hari pernikahan. Lebih dari 40 vendor eksklusif mulai dari wedding organizer, dekorasi, foto video, kue pengantin, photo both dan undangan pernikahan hadir untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian.

"Kita punya one stop wedding paket. Kita bisa bantu mereka apa yang mereka perlukan pada saat wedding. Jika tahun lalu hanya ada 20 vendor, sekarang ada 40 vendor yang berpartisipasi. Berdasarkan masukan tamu dari acara tahun lalu, jasa photo booth sangat dibutuhkan," papar Cluster Director of Wedding & Social JW Marriot Jakarta, Juni Diana Hidajat saat jumpa pers di hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Hotel bintang lima ini pun memberikan penawaran yang menarik. Seperti paket menginap dua malam bagi pengantin, kamar untuk keluarga yang ditambah dari dua menjadi empat kamar hingga katering yang tidak terbatas dari JW Marriott saja tapi juga dari Ritz-Carlton Kuningan Jakarta. Ini merupakan hal baru, menyusul bergabungnya Marriott dengan Starwoods, jaringan hotel yang menaungi Ritz-Carlton.

"Marriott terkenal dengan menu Asia-nya, sementara Ritz dengan menu-menu Eropa buatan para chef yang pernah bekerja di restoran berbintang Michelin. Jadi opsi tamu bisa lebih bervariasi. Semuanya akan diurus oleh Marriott, kecuali busana pengantin dan foto di hari H karena itu tergantung pada selera masing-masing," jelasnya.

Paket tersebut pun dibanderol mulai dari harga yang terjangkau yakni mulai dari harga Rp 208 juta untuk 150 orang. "Harga ini sudah sangat terjangkau untuk ukuran hotel berbintang lima," pungkasnya. Acara ini juga akan diramaikan oleh peragaan busana dari beberapa perancang busana pengantin ternama. Mereka adalah Mety Choa, Fetty Rusli, dan Lawrence DS (Double 'L' Uomo).

Sebagai pembuka, akan hadir 39 busana pengantin rancangan Fetty Rusli dalam peragaan bertajuk Retromantic pada Jumat, (3/2/2017), pukul 19.00 WIB. Koleksi yang dihadirkan terinspirasi oleh gaya elegan Putri Diana dengan eksplorasi warna nude, emas, hitam dan putih. Sedangkan koleksi gaun cantik karya Mety akan disandingkan bersama koleksi busana pria dari Double 'L' Uomo pada Minggu (5/2/2017).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)