Syuting, Song Joong Ki Mengalami Kecelakaan

Sabtu, 28 Januari 2017 - 12:09 WIB
Syuting, Song Joong Ki Mengalami Kecelakaan
Syuting, Song Joong Ki Mengalami Kecelakaan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki mengalami kecelakaan di film terbarunya berjudul Battleship Island. Pihak produksi merilis cuplikan video yang memperlihatkan akting Song Joong Ki itu.

Mengutip Allkpop, video yang berdurasi 42 detik ini menunjukkan kecelakaan yang terjadi pada Song Joong Ki, di mana aktor yang sukses tampil di drama DOTS ini kembali tampil sebagai tentara di drama terbarunya itu.

Joong Ki mengalami kecelakaan saat di lorong bawah tanah. Terlihat, pria tampan Korea Selatan ini berada dalam bencana akibat tanah longsor di bawah tanah. Dia pun tertimpa reruntuhan tanah hingga membuatnya jatuh.

Tidak hanya mengalami kecelakaan, pada drama itu, Joong Ki juga dikirim ke suatu negara untuk menyelamatkan beberapa masyarakat yang terjebak dalam peperangan.

Adegan Song Joong Ki di film teranyar ini dinilai tidak terlalu sulit, mengingat dia pernah memainkan karakter tentara saat di drama Descendants Of The Sun (DOTS).

Film The Battleship Island akan tayang pada pertengahan tahun ini. Film ini juga dimainkan oleh So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1941 seconds (0.1#10.140)