Ini Jumlah Ciuman Song Joong Ki dengan Aktris Korea

Sabtu, 28 Januari 2017 - 20:34 WIB
Ini Jumlah Ciuman Song Joong Ki dengan Aktris Korea
Ini Jumlah Ciuman Song Joong Ki dengan Aktris Korea
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikenal dengan aktor multitalenta. Kemampuan aktingnya dinilai sangat bagus, khususnya adegan ciuman yang sering dilakukan setiap drama yang dibintanginya.

Mengutip Dramafever, beberapa netizen menghitung jumlah ciuman Song Joong Ki dengan aktris Korea yang menjadi lawan mainnya di satu drama. Antara lain saat Joong Ki tampil dalam drama Nice Guy, di mana aktor tampan itu beradu akting dengan Moon Chae Won.

Di drama ini, Joong Ki memiliki banyak adegan ciuman dengan artis cantik kelahiran 1986 ini. Tercatat, Joong Ki melakukan adegan ciuman 7 kali dengan Moon Chae Won. Dia juga melakukan adegan yang sama dengan Park Si Yeon yang merupakan lawan mainnya yang juga di drama Nice Guy.

Namun, adegan ciuman yang dilakukan Joong Ki dengan Park Si Yeon yang memerankan karakter antagonis itu hanya terjadi satu kali. Hal itu untuk kekuatan cerita. Hingga total ciuman yang dilakukan Song Joong Ki di drama Nice Guy sebanyak 8 kali. Ini merupakan ciuman terbanyak Joong Ki sebagai peran utama pria.

Bagaimana dengan filmnya di Descendants Of The Sun? Joong Ki yang dipertemukan dengan Song Hye Kyo menjalani adegan ciuman sebanyak 5 kali. Tentunya, adegan itu dilakukan Joong Ki untuk mendukung alur cerita DOTS agar lebih hidup.

Menariknya, adegan ciuman yang dilakukan Song Joong Ki ini banyak dilakukan dengan aktris yang terbilang cantik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)