Raffi Ahmad Hadirkan Busana Maskulin di IFW 2017

Jum'at, 03 Februari 2017 - 13:49 WIB
Raffi Ahmad Hadirkan...
Raffi Ahmad Hadirkan Busana Maskulin di IFW 2017
A A A
JAKARTA - Untuk kali kedua, lini busana aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad, RA Jeans kembali memeriahkan runway pagelaran busana Indonesia Fashion Week 2017 (IFW 2017), yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pagelaran kali ini, presenter program musik Dahsyat itu memamerkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari fashion dunia yang digabungkan dengan kebudayaan Indonesia. Hal ini pun senada dengan konsep IFW 2017 kali ini yakni Celebration of Culture.

"Ini kali kedua, mengikuti IFW, kami senang, happy, kalau RA Jeans ini bisa mewakili gaya kasual, sporty. Jadi intinya bisa dipakai sejuta umat dari semua usia dan digemari oleh semuanya," papar Raffi di IFW 2017 di JCC, Kamis (2/2/2017).

Dengan konsep sporty dan maskulin, koleksi yang dihadirkan terdiri dari t-shirts, kemeja, jaket, sweater lengkap dengan logo RA Jeans. Koleksi ini pun semakin menarik dengan penggunaan warna yang beragam. Mulai dari putih, hitam, orange hingga merah.

"Kami mengarah ke maskulin, kalau dulu full color. Karena base-nya sejuta umat, kami memberikan yang bisa disukai masyarakat, jadi nggak idealis. Tahun ini lebih ke maskulin," jelasnya.

Menariknya, dalam pagelaran kali ini Raffi tak seorang diri. Pria kelahiran Bandung itu juga turut menggandeng sang istri Nagita Slavina dan buah hatinya Rafathar Malik Ahmad yang meragakan koleksi terbaru RA Jeans. Sementara untuk harga, Raffi mengungkapkan bahwa koleksi miliknya dibanderol dengan harga yang terjangkau dengan harapan bisa dinikmati semua kalangan.

"Kalau kaus itu Rp100.000-an, jaket sekitar Rp200.000-an. Dan memang pengen bikin yang bisa digapai. Jadi Indonesia, kota-kota kecilnya juga bisa ikutin gaya selebriti," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)