3 Tempat Liburan di Momen Valentine

Rabu, 08 Februari 2017 - 00:16 WIB
3 Tempat Liburan di Momen Valentine
3 Tempat Liburan di Momen Valentine
A A A
LOS ANGELES - Banyak cara untuk mengisi Valentine bagi mereka yang merayakannya. Selain makan malam romantis, juga dijadikan pasangan untuk berlibur. Ada 3 tempat yang tepat untuk mengisi momen kasih sayang.

Mengunjungi pantai dan pegunungan menjadi hal biasa saat mengisi liburan. Nah, untuk memberi sensasi berbeda, Anda bisa mengunjungi kastil layaknya cerita dongeng.

Mengutip OneAsia, berikut 3 kastil yang cocok untuk berlibur saat Valentine:

1. Mont Saint-Michel, Perancis
Mont Saint Michel merupakan kastil tertua di Perancis. Posisinya terletak di sekitar satu kilometer dari pesisir utara Perancis di mulut sungai Couesnondekat Avranches. Kastil ini memiliki keunikan tersendiri, layaknya ikon dalam cerita dongeng yang biasa dibuat Disney.

Bangunan ini menjadi tempat strategis sebagai benteng sejak masa Romawi kuno. Dibangun pada abad ke-9, bangunan ini telah menjadi inspirasi Minas Tirith di trilogi Lord of The Ring. Pada hari kasih sayang, kastil ini memang menjadi incaran para turis.

2. Hohenzollern, Jerman
Kastil Hohenzollern berada di 50 meter dari kota Stuttgart. Kastil yang menyerupai istana ini dibangun pada abad ke-11 dengan bangunan bergaya Neo-Gothic.

Kastil ini menjadi tempat istirahat untuk Raja Frederick William ke-6 dari Prussia. Apalagi jika berdiri di atas kastil ini, para pelancong bisa melihat pemandangan laingit yang indah dan hamparan pepehonan yang hijau.

Pemandangan yang indah dari kastil yang tempat di dataran tinggi ini akan membuat pasangan kekasih mendapat momen tak terlupakan.

3.Waitomo Glowworm Caves, New Zealand
Kastil Waitomo Glowworm Caves berbeda dibandingkan kastil lain. Letaknya di dalam Goa Waito Glowwo yang membuat pasangan merasakan petualangan layaknya cerita dongeng.

Kastil ini pun menjadi referensi baik bagi pasangan untuk berlibur, di mana pasangan bisa masuk ke goa indah secara bersama-sama sambil bergandengan tangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)
pixels