Spons Jari Ini Mudahkan Penggunaan Foundation

Rabu, 08 Februari 2017 - 12:18 WIB
Spons Jari Ini Mudahkan Penggunaan Foundation
Spons Jari Ini Mudahkan Penggunaan Foundation
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi beauty junkie. Sebuah spons jari hadir untuk memudahkan mengaplikasikan foundation. Hadirnya spons unik ini pun diklaim bisa membantu untuk mengaplikasikan riasan menjadi lebih sempurna tanpa harus repot.

Dilansir dari Refinery29, spons ini didesain seukuran jari sehingga mudah untuk menggunakannya. Namun, saat awal menggunakan spons, Anda akan merasa sulit untuk mengontrol ujung spons karena jari tidak mencapai ujung spons.

Tidak seperti spons lainnya, spons jari ini bisa digunakan dalam dua kondisi, baik basah ataupun kering. Bahkan, berkat terbuat dari bahan yang lembut membuat spons ini mudah digunakan saat kering atau pun basah.

Saat digunakan dalam keadaan basah, spons akan membuat concealer dan foundation menyatu dengan baik. Hasilnya, spons kecantikan ini akan memberikan riasan yang lebih flawless. Sayangnya, ukuran spons yang kecil membuat Anda lama harus bersabar mengaplikasikan foundation.

Namun, jika Anda tidak memiliki waktu dan terburu-buru, sebaiknya cukup mengaplikasikan concealer dengan bantuan spons jari ini. Sementara untuk harga, bisa didapatkan seharga Rp199 ribu di The Makeup Bullet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)