5 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Wanita Korea

Sabtu, 04 Maret 2017 - 22:26 WIB
5 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Wanita Korea
5 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Wanita Korea
A A A
SEOUL - Wanita Korea Selatan dikenal memiliki wajah cantik. Itu karena mereka pintar merias wajah dengan beberapa produk kecantikan.

Perempuan Korea memang tak bisa lepas dari make up untuk membuat wajah terlihat cantik. Menggunakan riasan pada wajah dengan tepat membuat wanita semakin percaya diri dalam menghadapi beragam kegiatan.

Nah, Make Up Artis di Korea Park Do Kyung kepada Sindonews memaparkan 5 produk kecantikan yang biasa digunakan wanita Korea agar tetap terlihat cantik.

1. Bb Cream
BB cream merupakan produk kecantikan yang biasa digunakan wanita Korea. BB cream asal Korea memang dikenal memiliki kualitas tinggi.

BB cream ini memiliki tekstur lebih ringan dari alas bedak, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. BB cream mengandung SPF, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi.

Jika wanita hanya menggunakan BB cream saja, itu sudah menjadi langkah awal untuk terlihat cantik.

2. CC Cream
Color Correcting atau Complexion Corrector atau disingkat CC ceam merupakan formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus.

Penggunaan CC cream mampu menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah. Terlihat beberapa wanita Korea Selatan tidak terlalu kelihatan dengan riasan yang dipakainya.

3. Bedak Cushion
Bedak merupakan kosmetik yang selalu wajib dipakai. Bedak dapat menunjang penampilan saat beraktivitas. Berbeda dengan bedak lain, bedak cuhion membuat perempuan tidak terlihat menggunakan bedak. Artinya produk ini membuat wanita terlihat natural.

4. Blush on
Blush on atau perona pipi menjadi alat kosmetik yang wajib dibawa wanita Korea. Pewarna pipi ini dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan lebih bercaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Warna blush on yang sering dipakai wanita Korea adalah warna cerah dan natural.

5. Pelembab Bibir
Berbeda dengan lipstik, pelembab bibir merupakan alat kosmetik yang penting dibawa. Perempuan Korea pun lebih memilih pelembab bibir dibandingkan lipstik dalam mempercantik bibir. Ini karena wanita Korea sudah memiliki warna bibir yang cukup merah. Jadi mereka tidak perlu menggunakan banyak lipstik untuk mempercantik area bibir.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)