Tips Memilih Lipstik Agar Wajah Tak Pucat

Selasa, 07 Maret 2017 - 13:20 WIB
Tips Memilih Lipstik...
Tips Memilih Lipstik Agar Wajah Tak Pucat
A A A
JAKARTA - Selain bedak, lipstik merupakan salah satu make up item favorit banyak wanita. Pasalnya, dengan menggunakan lipstik penampilan akan menjadi terlihat lebih segar dan menarik. Namun menggunakan lipstik juga perlu disesuaikan dengan warna kulit.

Hal ini pun bertujuan agar wajah tidak terlihat pucat, khususnya mereka yang berkulit terang. Berikut tiga warna lipstik yang bisa membuat warna kulit terang menjadi cerah seperti dikutip dari Sociolla.

1. Warna pink terang
Warna pink bisa memberikan kesan yang segar dan muda. Namun jika warna terlalu muda, ini akan membuat penampilan menjadi pucat. Oleh karena itu pilih warna pink terang atau fuchsia.

2. Warna cokelat gelap
Lipstik berwarna gelap tengah digemari banyak wanita. Beruntungnya, warna ini cocok dengan kulit terang. Jika Anda ingin mencoba lipstik gelap, pilih lipstik cokelat gelap. Warna ini termasuk warna bold, namun tidak memiliki warna yang mencolok. Anda bisa memilih lipstik cokelat dengan yellow tone atau cokelat kemerahan.

3. Lipstik nude peach
Untuk kulit cerah, pilih warna nude dengan aksen peach. Warna lipstik ini tidak membuat tampilan menjadi pucat namun menjadi lebih berwarna. Meski warna nude selalu menggoda, sebaiknya hindari lipstik nude dengan aksen pink yang akan membuat wajah menjadi pucat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)