Absen, Fans Khawatir Lay Keluar dari EXO

Kamis, 09 Maret 2017 - 11:19 WIB
Absen, Fans Khawatir Lay Keluar dari EXO
Absen, Fans Khawatir Lay Keluar dari EXO
A A A
SEOUL - Para penggemar EXO sangat khawatir dengan ketidakhadiran Lay dalam konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #3-The EXO’rDIUM. EXO-L (sebutan fans EXO) khawatir bahwa Lay akan hengkang menyusul anggota EXO China lainnya.

Pasalnya, beberapa kejadian yang diawali ketikdahadiran anggota EXO di konsernya selalu berakhir dengan keputusan salah satu anggota keluarnya. Sebut saja Luhan, Kris dan yang terakhir adalah Tao.

"Dia tidak hadir karena ada acara lain. Semoga Dia (Lay) tidak memberikan kabar mengejutkan," ujar salah satu penggemar seperti dikutip Netizenbuzz.

Seperti diketahui, Dream Maker Entertainment merilis kabar bahwa Lay tidak akan bergabung pada konser tur EXO. Konser yang bertajuk EXO PLANET #3-The EXO’rDIUM berlangsung di Kuala Lumpur, Singapura dan Amerika Utara.

Hal ini disebutkan karena Lay memiliki jadwal pribadi yang harus dihadiri. Sehingga, konser akan dihadiri 8 member yang ada.

Lay sendiri tengah disibukkan dengan drama China terbarunya. Drama yang berjudul ‘Operation Love’ yang merupakan remake dari drama Jepang menyita waktunya bersama EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)