Jomblo, Priyanka Chopra Ingin Segera Punya Banyak Anak

Selasa, 14 Maret 2017 - 16:45 WIB
Jomblo, Priyanka Chopra Ingin Segera Punya Banyak Anak
Jomblo, Priyanka Chopra Ingin Segera Punya Banyak Anak
A A A
LOS ANGELES - Memapaki karier yang sukses di Hollywood tak membuat Priyanka Chopra melupakan dirinya sebagai seorang wanita. Mantan ratu kecantikan asal India itu mengaku sudah tak sabar menjadi seorang ibu.

Aktris berusia 34 tahun itu menuturkan, dia sangat ingin punya banyak anak. Menurut dia, dirinya lebih suka bersama anak-anak ketimbang ditemani orang dewasa.

“Saya suka anak-anak. Saya lebih memilih bersama mereka ketimbang bersama orang dewasa,” ujar Priyanka kepada majalah Marie Claire.

Priyanka saat ini diketahui sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Dia pun tidak mengungkapkan bagaimana atau kapan dia ingin memulai membangun keluarga. Apalagi, dia pun masih enggan berpacaran.

“Saya bukan orang yang mencari cinta. Saya tidak percaya untuk mewujudkannya. Hidup saya dibentuk oleh banyak momen yang menguntungkan sejauh ini. Saya merasa seperti mengapa mengacaukan hal yang baik?” papar dia seperti dikutip Wenn.

Salah satu momen menguntungkan dalam kehidupan Priyanka adalah perannya sebagai Victoria Leeds di film Baywatch. Sebelumnya, namanya mulai menanjak di Hollywood sejak membintangi serial Quantico.

“Saya suka Baywatch saat tumbuh. Itu adalah Impian Amerika klasik. Semua orang cantik dengan busana berjemur, berlari dengan gerak lambat di pantai di Malibu—mengagumkan!” cetus dia.

Film Baywatch akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 26 Mei mendatang. Film ini diangkat dari serial laris yang pernah kondang pada 1990an dengan bintang David Hasselhoff. Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron akan menjadi bintang utama di versi film.

Sementara, kesuksesan Priyanka di dunia akting ternyata tak lepas dari peran orang tuanya. Wanita asal Jamshedpur, India, itu pun sangat berterima kasih kepada keduanya yang senantiasa mendukung impian aktingnya.

“Saya suka mencari jalan sendiri, yang merupakan sesuatu yang selalu didukung orang tua saya. Mereka seperti, kamu menemukan dirimu. Saya kira rasa keyakinan diri saya muncul dari situ. Selain itu, ibu saya selalu bilang, ‘Kamu bisa menjadi kekacauan terbesar di planet ini, tapi kamu bisa mengatakannya kepada ibu dan ibu akan membantumu memperbaikinya’. Dan, ayah saya selalu bilang, ‘Kamu membunuh seseorang, merusak mobil, datang dan katakan kepada ayah. Ayah akan memperbaikinya untukmu’,” tutur Priyanka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0250 seconds (0.1#10.140)