Kim Kardashian Menderita Selama Menikah dengan Kanye West?

Jum'at, 17 Maret 2017 - 04:18 WIB
Kim Kardashian Menderita Selama Menikah dengan Kanye West?
Kim Kardashian Menderita Selama Menikah dengan Kanye West?
A A A
LOS ANGELES - Rumah tangga pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West terus diterpa berita tak sedap. Baru-baru ini, Kim dikabarkan merasa terjebak dalam pernikahan yang menyedihkan bersama penyanyi rap kenamaan Amerika Serikat itu.

Dilansir AceShowbiz, sumber terdekat Kim mengatakan bahwa wanita yang kerap tampil seksi itu disebut-sebut putus asa dengan kehidupan rumah tangganya dan tengah dalam masa yang sulit.

"Dia tampaknya benar-benar menderita dan tidak ingin apa pun selain cara untuk membalik keadaan ini, tapi pada saat ini sepertinya dia tak punya harapan," kata sumber itu.

Gangguan mental yang dialami Kanye West menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu. Menurut sumber tadi, keduanya juga dikabarkan selalu bertengkar.

"Ini seperti Kanye memiliki mental umur lima tahun dan Kim lebih seperti ibunya ketimbang istrinya," beber dia.

Meski rumah tangganya tengah goyah, wanita berusia 36 tahun itu mengaku tidak akan meminta bantuan kepada siapa pun, baik Kourtney dan Khloe Kardashian. Kendati demikian Gossip Cop menyanggah berita tersebut. Dijelaskannya berita itu merupakan informasi yang salah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)