Riasan Ini Terinspirasi dari Beauty and the Beast

Sabtu, 18 Maret 2017 - 18:20 WIB
Riasan Ini Terinspirasi dari Beauty and the Beast
Riasan Ini Terinspirasi dari Beauty and the Beast
A A A
JAKARTA - Brand make up ternama, Make Over, berkesempatan menjadi official co-promotion film Disney's Beauty and The Beast yang ditayangkan pada 17 Maret 2017 lalu dengan menghadirkan koleksi make up untuk mata. Di mana memiliki kesamaan pesan bahwa seseorang tak hanya direfleksikan melalui penampilan luar tapi juga tergambar melalui ekspresi matanya.

Hal ini sesuai dengan kampanye Eyecentric yang diluncurkan Make Over bersama dengan Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey pada awal tahun ini yang menegaskan bahwa eksplorasi riasan mata untuk menghasilkan mata yang ekspresif dapat dijadikan andalan para wanita dalam merefleksikan karakternya.

Oleh karena itu, Make Over memperkenalkan dua koleksi eyeshadow terbaru yakni Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey yang identik dengan karakter tokoh pada film Beauty and The Beast. Tentunya, varian eyeshadow ini akan memberikan kesan mata yang lebih indah.

"Dalam film Disney's Beauty and The Beast, seorang Belle dapat melihat refleksi kelembutan dari Beast yang tersembunyi di balik penampilan luarnya melalui ekspresi mata. Sementara itu, di balik kelembutan penampilan Belle tersimpan kekuatan dan keberanian yang tergambar melalui sorotan matanya. Sejalan dengan hal tersebut, Make Over yakin bahwa keunikan karakter perempuan modern dapat terpancar melalui pesona matanya," papar Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

Riasan mata ini hadir dalam dua tampilan yang terinspirasi dari mood warna-warna Disney's Beauty and The Beast. Seperti tampilan Crimson Tale dengan sapuan shimmer eyeshadow berwarna keemasan dari Make Over Eyeshadow Palette Nudes merefleksikan kecantikan dan elegan seorang wanita dengan sentuhan glam yang subtle. Dipadukan dengan bold blush yang tengah menjadi tren pada beberapa panggung runway dunia serta smudged red lips untuk melengkapi full blushing look yang feminin dan fresh.

Sementara, tampilan Savvy Navy meng-highlight smudged navy eyes menggunakan shades Midnight dari Make Over Eyeshadow Palette Smokey yang kini juga tengah digunakan oleh beberapa panggung runway dunia. Lipstick matte berwarna nude diberikan sebagai sentuhan akhir untuk tampilan yang bold serta effortless dan chic. Riasan ini pun diharapkan bisa menunjang aktivitas sehari-hari serta mampu membantu para wanita menjadi pusat perhatian.

“Make Over sangat bangga dapat turut berpartisipasi dalam membangkitkan nostalgia dari film animasi yang telah dikenal sepanjang masa dan telah menginspirasi banyak perempuan. Melalui kerjasama sebagai Official Co-Promotion untuk Disney's Beauty and The Beast, Make Over dapat menginspirasi perempuan untuk tampil kuat sekaligus indah melalui sorot matanya yang penuh imajinatif dan percaya diri dalam menarik perhatian lingkungan kesehariannya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)