Selamat! Busana Muslim Dian Pelangi Terbaik di Asia

Kamis, 06 April 2017 - 15:19 WIB
Selamat! Busana Muslim Dian Pelangi Terbaik di Asia
Selamat! Busana Muslim Dian Pelangi Terbaik di Asia
A A A
KUALA LUMPUR - Beberapa desainer Indonesia, unjuk gigi di ajang fashion internasioanal dunia. Desainer yang tergabung dalam Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) pimpinan Jeny Tjahyawati tampil memukau penonton dalam ajang internasional yang di selenggarakan di Kuala Lumpur Convention Center Malaysia, dalam acara Asia Islamic Fashion Week 2017 pada 30 Maret hingga 2 April 2017.

Asia Islamic Fashion week adalah sebuah ajang pameran fashion, fashion show, talk show dan meeting bisnis antara desainer dan buyer dari berbagai negara. Acara ini dibuka oleh Datuk Seri Utama Tengku Adnan Bin Tengku Mansor Menteri Wilayah Federal Malaysia.

Dua desainer Indonesia masuk dalam “The Best Of Asia“ yaitu Dian Pelangi dan Ethnicant By Jeny Tjahyawati. Dalam hal ini, Dian Pelangi sangat senang bisa mendapatkan penghargaan di ajang internasional.

“Aku sangat senang dan bangga sekali bisa membawa nama Indonesia masuk salah satu desainer The Best Of Asia. Ini akan menjadi penyemangatku dalam berkarya di dunia fashion,” ujar Dian Pelangi dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sementara menurut Jeny Tjahyawati The best Of Asia sendiri menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam mewujudkan karya-karya fashion muslimah yang islami.

Sebanyak 10.000 pengunjung hadir dan bertransaksi dalam acara pameran fashion dunia. Acara ini juga masuk dalam Agenda fashion week dunia.

Dalam pagelaran show ini, Hadir juga sebagai pembicara utama acara ini ialah Alia Khan, ketua dewan Islamic design. Menurut ketua Indonesia Modest Fashion Designer Jenny Tjahyawati, ajang ini sangat penting untuk untuk membuka jaringan bisnis Indonesia dengan luar negeri.

Desainer-desainer yang menampilkan karyanya di Asia Islamic Fashion Week ini tergabung dalam Indonesia Modest Fashion Designer, mereka adalah Indah Ederra, Darabirra By Aisyah Rupnidah Chan, Mutiara By Ema, Faith, Ird By Indriya R Dani, Lentera By Hj Ratu Anita Soviah, Vereztha By Alisa Listiawaty dan Gita Orlin. Sementara itu, hadir pula Wardah Beauty Exclusive yang hadir dengan diwakili dua brand Indonesia yakni Kami Idea dan Jenahara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)