Tips Rambut Sehat Ala Priyanka Chopra

Sabtu, 08 April 2017 - 22:20 WIB
Tips Rambut Sehat Ala Priyanka Chopra
Tips Rambut Sehat Ala Priyanka Chopra
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra menjadi aktris yang paling berpengaruh di India. Bahkan, karier akting telah diakui di kancah Internasional.

Sebab Priyanka memiliki wajah cantik dan natural. Tentunya wajah yang dimiliki membuatnya menjadi brand ambasador untuk merek ternama yakni Pantene.

Salah satu bagian tubuh Priyanka yang menjadi perhatian banyak orang adalah rambut. Bahkan beberapa orang pernah berpendapat bahwa rambutnya pantas mendapatkan penghargaan.

Bersamaan dengan bergabungnya Priyanka Chopra menjadi anggota keluarga atau wajah baru dari Pantene, Priyanka dengan senang hati membagikan rahasianya dalam menjaga kesehatan rambut.

Sebagai produk perawatan rambut terkemuka di dunia, Pantene menambahkan Priyanka Chopra sebagai deretan selebritas dunia sebagai duta produk terbarunya, setelah Selena Gomez, Ellie Goulding, dan Gisele Bundchen.

Slogan Pantene yang berbunyi "kuat itu cantik" sejalan dengan Priyanka Chopra pun ternyata memiliki rahasia dalam menjaga kecantikannya. Terutama rambut sehat yang dimilikinya. Ia pun menggunakan, formula baru Pantene dengan pro-vitamin, membuat rambut tampak lebih tebal dan kuat hanya dalam 14 hari.

"Rambut yang kuat dapat menangani apa pun. Pantene dengan formula baru yang lebih baik telah memberi saya rambut yang lebih tebal dan kuat, sehingga bisa bertahan dari kerusakan rambut dan bereksperimen dengan gaya yang berbeda," ujar Priyanka Chopra dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dengan formula ini, memperkuat dan memelihara dari akar ke ujung rambut. Semua manfaat ini bisa Anda dapatkan saat mencuci rambut dengan Pantene. Tentunya rambut sehat ala Priyanka Chopra pun bisa didapatkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0543 seconds (0.1#10.140)