Tips Membuat Alis Tebal & Tetap Natural Ala Velove Vexia

Kamis, 13 April 2017 - 20:19 WIB
Tips Membuat Alis Tebal & Tetap Natural Ala Velove Vexia
Tips Membuat Alis Tebal & Tetap Natural Ala Velove Vexia
A A A
JAKARTA - Bagi wanita, alis merupakan bagian wajah yang sangat penting. Alis yang tebal dan cantik akan membuat wanita lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Bahkan, tak sedikit wanita yang enggan keluar rumah jika belum merias atau membentuk alis.

Bintang film sekaligus model cantik, Velove Vexia merupakan salah satu wanita yang memperlihatkan bentuk alisnya. Velove mengaku untuk melengkapi penampilannya, dia mengikuti tren alis saat ini yaitu alis dengan bentuk tebal namun tetap terlihat natural atau yang disebut juga dengan The Now Brow.

"Kali ini alis trennya lebih tebal tapi natural, jadi kelihatan lebih muda. Kebetulan aku suka mengikuti tren make-up, karena menjadi salah satu brand ambassador brand kecantikan juga," papar Velove saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Meski tak semua wanita berani menerapkan alis tebal karena takut tidak pantas, namun wanita berusia 27 tahun ini memiliki trik khusus. Untuk membentuk alisnya, Velove menggunakan pensil alis dengan bentuk krayon yang bisa memberikan hasil tebal dan natural dengan sekali pulas.

"Biasanya kan membentuk alis pakai powder. Tetapi kalau powder aplikasinya harus berkali-kali dan memakan waktu. Nah, sekarang kan ada produk berbentuk krayon yang formulanya pigmented dan creamy jadi sekali pulas sudah kelihatan," kata mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Putri dari pengacara OC Kaligis ini mengaku gemar merias alis sejak kuliah di Paris sekitar tahun 2009. "Waktu itu (saat kuliah) baru benar-benar membuka mata (tentang makeup). Waktu pertamakali justru aku pakai gel yang bening," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)