Tips Memilih Lipstik untuk Mengimbangi Tampilan

Minggu, 16 April 2017 - 01:19 WIB
Tips Memilih Lipstik untuk Mengimbangi Tampilan
Tips Memilih Lipstik untuk Mengimbangi Tampilan
A A A
JAKARTA - Lipstik, lip cream maupun jenis produk pewarna bibir lainnya kerap kali menjadi ‘senjata’ utama para wanita untuk tetap tampil cantik. Namun, sudahkah Anda memilih lipstik yang tepat? Seorang beauty influencer sekaligus owner dari By Lizzie Parra (BLP) Beauty, Lizzi Parra berbagi tips dalam memilih lipstik yang tepat.

“Tips memilih lipstik, menurut aku, warnanya disesuaikan dengan tone warna kulit. Terus tekstur bibir kita gimana? Kalau kering mungkin jangan pilih yang terlalu matte, pilih yang lebih creamy atau glossy,” jelasnya kepada Sindonews, di Jakarta.

Untuk Anda pemilik bibir kering, Lizzie pun memberikan tips sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah. “Nah sedikit tips dari aku, kalau bibir kita kering ada baiknya juga kita sering scrub at least satu minggu sekali lah scrub bibir,” ungkapnya.

Sementara itu, tak sedikit wanita yang gemar menggunakan produk pewarna bibir dengan warna bold seperti merah, ungu tua, cokelat tua dan yang lainnya. Untuk mengimbangi penampilan agar tidak terkesan terlalu berlebihan, Anda dapat melakukan tips dari Lizzie berikut ini.

“Paling kalau mau looknya lebih settle mungkin jangan terlalu heavy di mata. Bisa pakai eyeliner aja, atau eyeshadow-nya mungkin warnanya coklat aja, natural aja. Supaya nggak overwhelming gitu, karena di bibirnya kan udah ‘berat’,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)
pixels