Tips Membuat Make Up Murah Menjadi Terlihat Mahal

Rabu, 19 April 2017 - 18:20 WIB
Tips Membuat Make Up Murah Menjadi Terlihat Mahal
Tips Membuat Make Up Murah Menjadi Terlihat Mahal
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita rela merogoh kocek besar demi membeli make up brand ternama dengan harga selangit. Biasanya make up mahal akan memberikan hasil riasan yang halus dan warna yang natural.

Namun, bukan berati makeup murah tidak bisa menghasilkan riasan yang sempurna. Anda pun bisa mendapatkan riasan tampak mahal meski hanya menggunakan makeup murah dengan melakukan beberapa trik. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Good Housekeeping.

1. Contouring
Make up artis ternama, Peter Philips menjelaskan contouring bisa menutupi kekurangan pada wajah. Biasanya dia menggunakan dua jenis warna foundation yang bisa memberikan kontur wajah.

2. Blending
Ini merupakan tahap yang penting. Sebab ini akan menunjukkan kualitas make up yang digunakan. Biasanya make up mahal akan lebih mudah membaur berbeda dengan make up murah.

3. Mencampur lipstik
Untuk mendapatkan warna yang diinginkan, jangan ragu untuk mencampurkan beberapa lipstik. Dengan cara ini, bisa memberikan kesan menggunakan lipstik mahal.

4. Eksperimen
Jangan ragu untuk mencoba berbagai gaya make up. Cara ini bisa membantu mengetahui kelebihan dan kekurangan setiap produk make up.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)