Selain Sempurnakan Riasan, Ini Manfaat Lain Beauty Blender

Senin, 01 Mei 2017 - 16:04 WIB
Selain Sempurnakan Riasan, Ini Manfaat Lain Beauty Blender
Selain Sempurnakan Riasan, Ini Manfaat Lain Beauty Blender
A A A
JAKARTA - Kehadiran spons make-up atau blender terbukti membantu wanita maupun make-up artist untuk mengaplikasikan dan meratakan produk make-up pada kulit wajah.

Seorang make-up artist ternama, Adi Adrian mengakui beauty blender mampu menyempurnakan hasil riasan daripada hanya menggunakan tangan atau brush.

“Kalau kita pakai brush itu hasilnya enggak semaksimal kalau kita pakai beauty blender. Jadi kalau aku biasanya digabung, pakai tangan, brush, sama beauty blender. Nah, kalau beauty blender itu menyepurnakan dari tangan dan brush itu sendiri,” kata Adi.

Selain dapat menyempurnakan make-up, menggunakan beauty blender bisa untuk mengaplikasikan foundation, contour dan dapat menghemat waktu hingga 15 menit, terlebih saat ini, setiap wanita kerap dipadati dengan berbagai aktivitas.

“Jadi kalo pakai beauty blender itu agak susah kita bikin shape-nya (contour), nah itu bisa didapat dari brush, tapi brush itu nggak bisa bikin nge-blend-nya contour itu, nggak bisa sebagus beauty blender. Kalau aku ngerasa lebih menyempurnakan dan lebih mempercepat waktu,” papar dia.

“Karena kan sekarang orang-orang sibuk, dan waktunya terbatas. Itu biasanya akan lebih mempercepat saja. Misalnya kita make-up satu jam, kalau kita pakai beauty blender paling nggak kita sudah ngirit waktu 10 sampai 15 menit. Sudah lumayan,” terang Adi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)
pixels