Jadwal Rilis Album Baru EXO Bocor

Rabu, 03 Mei 2017 - 15:20 WIB
Jadwal Rilis Album Baru EXO Bocor
Jadwal Rilis Album Baru EXO Bocor
A A A
SEOUL - EXO dijadwalkan akan mengeluarkan album terbaru, namun ternyata sudah bocor sebelum secara resmi mereka sampaikan ke publik. Boy band asuhan SM Entertainment itu diketahui akan merilis album baru di bulan Juli.

Mengutip Koreaboo, hal ini berawal dari kesalahan dari Instiz iChart. Melalui postingan di Twitter, instiz tidak sengaja membocorkan berita tentang comeback EXO.

Postingan itu berisi informasi mengenai album EXO yang katanya akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Tak berselang waktu lama, akun itu langsung menghapus postingannya.

Kendati demikian, beberapa EXO-L (sebutan fans EXO) sempat men-screenshot postingan tersebut dan mengunggahnya ke Twitter. Berita bocornya album baru EXO belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Sebab, EXO baru saja menyelesaikan tur konser ketiga bertajuk EXO’rDIUM di benua Amerika. Dan juga kesembilan anggota EXO yang terdiri dari Xiumin, Suho, Lay , Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun juga sukses merayakan hari debut EXO yang ke-1000 bersama EXO-L.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9994 seconds (0.1#10.140)
pixels