Tips Menggunakan Beauty Blender dari Adi Adrian

Kamis, 04 Mei 2017 - 13:19 WIB
Tips Menggunakan Beauty Blender dari Adi Adrian
Tips Menggunakan Beauty Blender dari Adi Adrian
A A A
JAKARTA - Beauty blender memang kini telah menjadi alat make up yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Sebagai seorang make up artist ternama Indonesia, Adi Adrian mengatakan bahwa sponge yang satu ini memang cukup memudahkan karena jenis make up apapun dapat diaplikasikan dengan baik dan cepat jika menggunakan beauty blender.

"Semua bisa. Liquid, cream, semua sama. Semua brand bisa dipakein kecuali airbrush karena kalau airbrush kan disemprot, udah. Tapi any products diluar itu semua bisa diaplikasikan dengan beauty blender," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Adi mengatakan, penggunaan beauty blender sebenarnya diperuntukkan bagi pemula yang belum terbiasa menggunakan make up. "Dan sebetulnya beauty blender itu diciptakan buat orang-orang yang beginner atau yang memang nggak biasa make up. Makanya cara pakainya simple dan bisa cepet. Kalau saya sebagai make up artist juga dimudahkan sekali ya," jelasnya.

Sementara itu, untuk mengaplikasikan dan membaur produk make up pada wajah dengan beauty blender, Adi pun berbagi sedikit tips yang wajib Anda ketahui, terutama bagi wanita Indonesia yang cenderung memiliki kulit berminyak dan mudah berkeringat.

"Digeser dan di-tap bisa. Kalau digeser biasanya hasilnya akan lebih tipis dan flawless. Tapi karena kita tinggalnya di Asia, kulit kita kan lumayan berminyak, nah aplikasi pertama kalau udah digeser, aplikasi kedua di tap-tap aja. Itu lumayan bisa menahan minyak dan keringat," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)