Vivi Zubedi Hadirkan Koleksi Abaya Warna Earth Tone untuk Lebaran

Jum'at, 05 Mei 2017 - 16:19 WIB
Vivi Zubedi Hadirkan Koleksi Abaya Warna Earth Tone untuk Lebaran
Vivi Zubedi Hadirkan Koleksi Abaya Warna Earth Tone untuk Lebaran
A A A
JAKARTA - Mendekati bulan suci Ramadhan, desainer ternama Vivi Zubedi turut memamerkan koleksi pakaian edisi Ramadhan di Central Department Store. Desainer ternama Indonesia ini menghadirkan 20 koleksi yang merupakan kelanjutan dari koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu yang didominasi dengan abaya loose ala Timur Tengah.

“Lebih ke abaya ya. Kebetulan ini kan turunan dari JFW, cuma kita perbesar dan kembangin itu lebih ke three pieces, kayak ada atasan, bawahan, abaya. Atau inner terus abaya. Jadi mix and match-nya lebih banyak pilihan,” jelasnya kepada Sindonews saat ditemui di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Sementara itu, Vivi pun menjelaskan, bahwa di koleksinya kali ini ia lebih menyesuaikan warna dan padu padan abaya yang cocok dikenakan di momen Lebaran. Dengan dominasi warna earth tone dan pastel, Vivi juga mendesain khusus abaya yang praktis dan lengkap dengan kerudung.

"Nah untuk koleksi khusus Ramadhan ini kita juga lebih menyesuaikan, untuk warnanya itu yang lebih kalem. Ada warna peach, warna-warna earth tone, warna cream, mocca,” ungkap Vivi yang juga menggunakan motif pepohonan, bunga dan tribal itu.

Vivi pun menambahkan bahwa koleksi busana untuk Idul Fitri dibuatnya lebih praktis dan memenuhi semua kebutuhan. “Untuk Lebaran kan orang biasanya maunya yang praktis, jadi mereka suka cari yang mudah nggak usah pilih sana-sini lagi. Jadi kita nyiapin mulai dari kerudungnya sampai bawahnya, udah lengkap,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)