5 Cara Buat Pria Jatuh Hati

Senin, 15 Mei 2017 - 23:29 WIB
5 Cara Buat Pria Jatuh Hati
5 Cara Buat Pria Jatuh Hati
A A A
JAKARTA - Tidak hanya pria, wanita pun kerap melakukan berbagai cara untuk membuat pria jatuh hati, mulai memberikan perhatian hingga berpenampilan menarik. Namun, agar sang pria idaman tidak menjauh, pastikan Anda tidak terlalu tampil secara berlebihan.

Seperti dilansir Allwomenstalk, ada 5 hal yang membuat pria jatuh hati, apa saja?

1. Tidak melakukan kontak fisik secara intim
Kontak fisik yang lebih intim bisa membuat pria kehilangan rasa tertarik pada Anda. Cobalah untuk menahan kontak fisik pada awal hubungan agar menarik perhatian pria yang Anda idamkan.

2. Tidak putus asa
Pria menyukai wanita yang percaya diri. Hindari kebiasaan mengeluh dan terlihat putus asa dihadapannya. Kebiasaan ini hanya akan membuat Anda terlihat lemah dan kurang menarik. Bersemangatlah dan tunjukkan wajah ceria agar si tampan jatuh hati.

3. Beri dukungan
Anda bisa memberikan dukungan kepada pria yang Anda sukai dalam berbagai hal dan bentuk. Contohnya seperti saat berolahraga atau melakukan kegiatan yang disukainya.

4. Lakukan kontak mata
Dengan sering melakukan kontak mata, Anda akan lebih mengenal satu sama lain. Anda juga bisa memenangkan hatinya dengan menatapnya.

5. Memberi kebebasan
Pada dasarnya pria menyukai kebebasan. Jangan paksanya untuk selalu bersama dan melakukan keinginan Anda setiap waktu. Berikan waktu dan ruang untuk dia melakukan hobi dan pekerjaannya. Hal ini akan membuatnya jatuh hati pada Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0204 seconds (0.1#10.140)