Tips Mendapatkan Riasan Wajah Flawless

Kamis, 18 Mei 2017 - 17:04 WIB
Tips Mendapatkan Riasan Wajah Flawless
Tips Mendapatkan Riasan Wajah Flawless
A A A
JAKARTA - Riasan wajah flawless masih menjadi favorit banyak wanita. Pasalnya, riasan wajah ini cocok digunakan dalam berbagai acara dan memberikan tampilan yang natural tanpa kesan berlebihan.

Menariknya berbagai jenis warna kulit, khususnya warna kulit wanita Indonesia bisa menggunakannya??<. Penata rias ternama, Ryan Ogilvy pun memberikan tipsnya untuk membuat riasan wajah flawless. Berikut ulasannya.

1. Pilih warna make up yang tidak terlalu terang
"Untuk make-up flawless adalah pilih warna make-up yang tidak terlalu terang. Pilih warna cokelat, bronze, beige, pink sedikit, jadi bisa diterapkan sehari-hari," papar Ryan Ogilvy di Jakarta.

2. Aplikasikan smokey brown pada mata
"Kalau aku pribadi suka pakai warna bronze, endingnya coklat gelap. Lalu, riasan mata smokey brown pakai eyeshadow," jelasnya.

3. Menyesuaikan warna lipstik
Tak hanya siang hari, riasan wajah flawless juga bisa digunakan saat malam hari. Untuk mendapatkan tampilan ini, Anda pun cukup menyesuaikan warna lipstik yang akan digunakan. "Kalau siang hari bisa tampil natural dengan warna lipstik peach, pink, atau nude. Sementara, di malam hari lipstiknya bisa diganti menjadi warna merah," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9396 seconds (0.1#10.140)