Ini Jenis Lipstik untuk Melembabkan Bibir Saat Berpuasa

Sabtu, 03 Juni 2017 - 16:26 WIB
Ini Jenis Lipstik untuk...
Ini Jenis Lipstik untuk Melembabkan Bibir Saat Berpuasa
A A A
JAKARTA - Apa kabar perawatan kulit dan bibir Anda selama satu minggu berpuasa Ramadan ini? Selain menyesuaikan ritual skin care, tak ada salahnya mengubah pilihan dan look make up Anda untuk memfasilitasi hidrasi yang dibutuhkan kulit, salah satunya lewat pemilihan lipstik.

Mengutip Sociolla, lipstik matte dengan lip balm kerap digunakan untuk penampilan sehari-hari, maka sekarang saatnya mencoba beberapa pilihan lipstik dengan ekstra moisturizer. Hal ini untuk menyegarkan penampilan Anda.

Seperti chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm yang bisa dicoba saat Ramadan ini. Beberapa nama shades, seperti crayola yang unik seperti razzmatazz, mango tango, tickle me pink, mauvelous. Kandungan shea butter dan vitamin E akan membantu melindungi kulit bibir dari kekeringan.

Lalu Soft Matte Lip Cream, memiliki tekstur yang cukup creamy dan pigmented sehingga bibir Anda akan terlihat glossy. Pilih rona warna netral ke arah pink seperti tiramisu dan cupcake, atau nude seperti praline dan ginger snap.

Jika Anda ingin warna yang lebih segar, coba red velvet, cherry cheesecake, dan raspberry tart. Hal ini membuat bibir Anda tidak kering saat berpuasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)