Kaftan Tetap Mendominasi di Momen Lebaran 2017

Rabu, 07 Juni 2017 - 12:19 WIB
Kaftan Tetap Mendominasi di Momen Lebaran 2017
Kaftan Tetap Mendominasi di Momen Lebaran 2017
A A A
JAKARTA - Momen Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Bagi Anda yang masih bingung akan mengenakan pakaian seperti apa saat lebaran nanti, desainer kondang Vivi Zubedi nampaknya akan tetap merekomendasikan kaftan sebagai busana lebaran mengingat kaftan memang tak pernah absen di bulan Ramadan setiap tahunnya.

"Kalau kaftan itu menurut pengalamanku dan menurut pandanganku juga dari aku kecil sampai aku tua nih kaftan masih dominan banget dari tahun ke tahun ya. Jadi untuk Ramadan tahun ini kaftan juga masih digemari ya," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Bahkan, Vivi juga menjelaskan, bahwa beberapa tahun belakangan ini kaftan pun telah menjadi busana yang cukup populer di Tanah Air karena kerap kali dikenakan oleh para wanita untuk menghadiri beragam acara formal seperti ke acara arisan hingga ke undangan pernikahan.

"Dan bahkan sekarang sudah tiga tahun empat tahun terakhir ini kaftan itu menjadi salah satu pakaian yang populer di Indonesia yang orang pakai untuk acara-acara formal," ujar Vivi.

Ia melanjutkan bahwa saat ini kaftan tak hanya dipakai untuk momen Ramadan dan Lebaran saja tetapi pada hari-hari biasa. "Jadi nggak mesti pas lebaran atau buka puasa bersama doang, tapi juga pas ke acara undangan nikahan, ke arisan, mereka juga pakai kaftan. Emang lagi hits banget kaftan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8302 seconds (0.1#10.140)