Spesial, Andien Rekaman Single Indahnya H-3 Melahirkan

Selasa, 13 Juni 2017 - 14:11 WIB
Spesial, Andien Rekaman Single Indahnya H-3 Melahirkan
Spesial, Andien Rekaman Single Indahnya H-3 Melahirkan
A A A
JAKARTA - Andien Aisyah kembali mewarnai industri musik Tanah Air dengan single terbarunya yang berjudul Indahnya Dunia. Menariknya lagu tersebut direkam H-3 sebelum melahirkan anak pertamnya, Anaku Askara Biru.

Tentunya keputusan Andien ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, agar lagu ini terasa spesial, ia sengaja melakukan rekaman menjelang melahirkan. Di mana saat itu, Andien tengah dalam keadaan perut besar dan nafas yang tidak seperti biasanya.

"Saya sengaja ingin mendapatkan suara nafas dan suara saat hamil. Pas lagi gendut-gendutnya juga, kaya Kawa (sebutan untuk anak Andien) maju-maju mau keluar. Dengan nafas yang saya punya tapi memang Nikita (Nikita Dompas, produser) mencari suara yang seperti itu. Ternyata hasilnya memuaskan," papar Andien di Gedung SINDO, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Indahnya Dunia pun terasa semakin spesial lantaran melibatkan dua musisi sekaligus, yakni Satrio dari band Alexa sebagai pencipta lagu serta Nikita Dompas sebagai produser. Kerjasama ini pun sepakat menghasilkan musik yang membuat Andien kembali ke gendre musiknya, yakni Jazz.

"Saya udah kenal lama sama mereka. Makanya nyerahin pembuatannya ke mereka. Lagunya kembali ke jazzy banget. Tapi ini saya rasa bisa mengobati kerinduan dan disukai," ujar Andien.

Sementara untuk rilik lagu, pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi itu menjelaskan, bahwa lagu ini menceritakan sebuah perjalan yang berliku seperti yang pernah dialaminya, namun pada akhirnya perjalanan tersebut berakhir indah.

"Lagu ini menceritakan tentang kerinduan atau momen akan seseorang di mana ada yang dialfakan tapi kita percaya itu pasti akan indah pada waktunya. Saya percaya ini terjadi hampir di semua orang. Kaya dulu saya pengen banget nikah di umur 24 dan punya anak tapi nggak tercapi. Tapi Tuhan udah mengatur itu semua dengan indah pada waktunya," pungkasnya.

Sementara, lagu ini baru bisa dinikmati melalui radio-radio di Indonesia. Sedangkan untuk peluncuran secara digital, bisa didapat mulai 16 Juni 2017. Selain itu, Indahnya Dunia juga akan masuk ke dalam album ke-7 Andien yang akan rilis pada bulan Agustus mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)
pixels