Tips Merawat Rambut Saat Liburan Ala Kourtney Kardashian

Kamis, 29 Juni 2017 - 15:20 WIB
Tips Merawat Rambut Saat Liburan Ala Kourtney Kardashian
Tips Merawat Rambut Saat Liburan Ala Kourtney Kardashian
A A A
JAKARTA - Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela melakukan beragam perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya, termasuk saat berlibur.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Kourtney Kardashian. Untuk mengeringkan rambutnya saat berlibur, selebritas Hollywood itu mengaku menggunakan cara alami agar rambutnya tetap terjaga keindahannya.

“Ketika aku sedang berlibur dengan keluarga, aku tak ingin membuang waktu untuk bersiap-siap. Triknya, aku selalu menghindari alat styling rambut, seperti pelurus rambut atau blow dryer,” papar Kourtney.

Diilansir dari Femalefirst, dibandingkan menggunakan produk hotel saat menginap, klan kardashian Jenner lebih memilih menggunakan produk perawatan sendiri.

Mereka pun selalu membawa satu set sampo dan kondisioner sendiri.Setelah keramas, wanita yang kerap tampil seksi ini langsung menyisir rambut dan membaginya menjadi beberapa bagian. Selanjutnya, saat rambut sudah kering, Kourtney langsung mengaplikasikan serum pada ujung rambut.

“Tetapi, jika aku ingin rambutku lebih ikal, aku akan mencepol beberapa bagian rambut tersebut, lalu melepasnya jika sudah kering. Ini seperti menggunakan alat pengeriting rambut,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)