5 Kebiasaan Unik Song Joong Ki

Rabu, 28 Juni 2017 - 20:39 WIB
5 Kebiasaan Unik Song...
5 Kebiasaan Unik Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Tidak ada yang menyangka jika Song Joong Ki yang merupakan aktor papan atas Korea Selatan memiliki kebiasaan unik. Apa itu?

Berdasarkan rangkuman yang dihimpun Sindonews, Joong Ki yang kian populer sesuai membintangi drama DOTS ini punya 5 kebiasan unik dan itu justru membuatnya semakin diidolakan penggemarnya:

1. Suka Mainkan Bibir
Aktor yang sukses memerankan kapten Yoo Shi Jin ini ternyata sukai memainkan bibirnya saat berbicara. Ya, anak kedua dari tiga bersaudara ini ternyata sering menunjukkan bibirnya yang menggemaskan itu.

Hal itu terlihat dari beberapa jumpa fans yang pernah dihadiri, di mana Joong Ki terus menggigit bibirnya yang seksi. Tentunya kebiasaan ini sangat disukai fans.

2. Suka Menggunakan Body Lotion
Kulit mulus Song Joong Ki ternyata berkat body lotion yang sering digunakann.Sejak dahulu, aktor yang lahir pada 19 September 1985 ini sudah peduli dengan perawatan kulit. Dia selalu mengaplikasikan alas tabir surya di setiap kegiatannya.

3. Suka Makan Apel
Song Joong Ki ternyata begitu suka makan apel. Sejak
berhenti merokok dan menghindari alcohol, dia lebih sering mengkonsumsi beberapa buah segar, khususnya apel.

Aktor yang tengah digosipkan dengan Song Hye Kyo ini rutin mengonsumsi apel tiap pagi. Hal itu dilakukan demi mempertahankan kualitas kulitnya.

4. Punya Ritual Cantik Saat Tidur
Memiliki jadwal yang padat membuat Joong Ki harus mendapatkan istirahat cukup. Untuk mendapatkan kualitas tidur, dirinya memiliki ritual khusus. Apa itu?

Joong Ki suka menggunakan masker wajah. Hal ini untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, terlebih untuk mendapatkan kulit yang sehat.

5. Murah Senyum
Song Joong Ki dikenal dengan aktor yang murah senyum. Dia pun terus menunjukkan senyumannya saat bertemu dengan penggemarnya dalam berbagai kesempatan. Joong Ki juga dikenal sebagai aktor yang sopan dan baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)