Perawatan Kecantikan Alami Ala Tyna Kanna Mirdad

Selasa, 18 Juli 2017 - 15:20 WIB
Perawatan Kecantikan Alami Ala Tyna Kanna Mirdad
Perawatan Kecantikan Alami Ala Tyna Kanna Mirdad
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian wanita, melakukan perawatan kecantikan dengan bahan-bahan alami seperti memanfaatkan tumbuhan di halaman rumah ataupun bahan yang tersedia di lemari es merupakan hal yang penting. Dan juga telah menjadi kebiasaan untuk dilakukan secara rutin. Hal itu pula lah yang kerap dilakukan oleh beauty enthusiast, Tyna Kanna Mirdad untuk menjaga kulit wajahnya tetap cantik dan sehat secara alami.

"Iya, recently aku suka pakai bahan alami untuk perawatan. Kayak kalau aku timbul jerawat itu biasanya aku pakai daun mint sama lidah buaya. Jadi itu dikerok, ditumbuk, terus di dab-dab di muka semaleman. Itu bikin cepet kering jerawatnya," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Istri dari Kenang Mirdad ini melanjutkan, tak hanya bahan dari tumbuhan, juga dari telur. "Terus kayak misalnya putih telur dikocok terus ditaro di muka, didiemin 15 menit terus dibilas pakai air bersih, itu bisa untuk ngencengin kulit wajah kita. Abis itu misalnya honey sama lemon, itu juga bisa cepet ngeringin jerawat," tambahnya.

Sementara itu, dalam hal bermake up, Tyna pun memiliki beberap produk yang wajib ia kenakan, seperti BB cushion, pensil alis dan maskara. Tak hanya itu, ia juga mengaku sangat suka menggunakan lipstik sehingga ibu dua orang anak ini pun memiliki perawatan tersendiri untuk menjaga kelembaban bibirnya.

"Kalau aku yang wajib itu cushion, karena cushion itu memberikan kesan flawless. Abis itu, alis. Tahu kan, kayaknya mustahil kalau alisnya ilang gitu kan hahaha. Terus maskara. Aku juga suka banget pakai lipstik. Nah jadinya pas mau tidur aku pakein honey di bibir, jadi tetap lembab," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)