Ini Konsep Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juli 2017 - 16:10 WIB
Ini Konsep Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Ini Konsep Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Lee Jung Hyun membeberkan beberapa konsep pernikahan yang akan dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dalam hal ini Lee Jung Hyun menawarkan Song Joong Ki untuk menyanyi diacara pernikahannya.

Sayangnya, Joong Ki menolaknya dikarenakan terdapat orang lain untuk menyanyi di pesta pernikahannya. Mengingat, Joong Ki memiliki banyak kenalan sebagai penyanyi.

"Ketika saya bertemu dengannya beberapa waktu yang lalu, saya mengatakan kepadanya bahwa saya bisa menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pernikahan mereka, namun dia menolak," ujar Jung Hyun seperti dikutip Aceshowbiz.

Padahal Lee telah mempersiapkan beberapa lagu romantis saat pesta pernikahan dari Joong Ki. Sebab, lagu ini sangat cocok dinyanyikan dalam pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Saya siap untuk melakukan nyanyian ucapan selamat dengan lagu-lagu saya seperti 'Come' dan 'Change', tapi dia dengan tegas menghentikan saya dan mengatakan kepada saya bahwa Ok Joo Hyun akan melakukannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengunjungi rumah mereka beberapa waktu mendatang. Setelah menikah dan mengucapkan selamat kepada mereka," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)