4 Alternatif Pengganti Parfum Agar Tubuh Tetap Harum

Senin, 31 Juli 2017 - 01:30 WIB
4 Alternatif Pengganti Parfum Agar Tubuh Tetap Harum
4 Alternatif Pengganti Parfum Agar Tubuh Tetap Harum
A A A
JAKARTA - Tidak ada satu orang pun yang ingin memiliki aroma tubuh yang tak sedap di hadapan orang lain. Bahkan hal tersebut bisa mengganggu kehidupan sosial seseorang, tak disukai di pergaulan atau di tempat kerja. Terlebih bagi para kaum hawa, soal aroma tubuh selalu menjadi perhatian utama.

Ya, tentu saja wewangian juga sangat berpengaruh dalam menghasilkan aroma tubuh Anda. Akan tetapi tak hanya parfum, ada wewangian yang lain yang bisa membuat tubuh senantiasa wangi sepanjang hari. Apa sajakah itu? Dikutip dari Blodsky, berikut alternatif pengganti parfum yang dapat Anda coba.

1. Body butter
Alternatif Pengganti Parfum
Salah satu krim yang bisa menghaluskan kulit ini biasanya diperkaya dengan kandungan dari bahan alami seperti shea, mentimun, stroberi yang memiliki aroma yang harum. Krim ini bisa Anda andalkan untuk membuat tubuh senantiasa wangi setiap harinya. Apa lagi jika dipadukan dengan semprotan parfum favorit Anda, wanginya akan bertahan dalam waktu yang panjang.

2. Body lotion

Alternatif Pengganti Parfum
Selain parfum, Anda juga dapat menggunakan body lotion untuk membuat aroma tubuh semakin harum. Perlu diketahui, memakai body lotion ada ketentuannya sendiri. Ketika musim dingin, baiknya Anda menggunakan lotion yang teksturnya hampir seperti krim agar wanginya bertahan lama. Sedangkan di musim panas yang lebih cair agar cepat meresap tubuh. Jenis kulit juga menentukan dalam pemilihan body lotion.

3. Sabun

Alternatif Pengganti Parfum
Kunci aroma tubuh yang wangi juga berasal dari sabun mandi yang Anda gunakan. Kembali ke jenis kulit, Anda bisa memilih sabun yang mengandung banyak moisturizer untuk kulit berminyak dan juga dengan wewangian aroma buah atau bunga. Dengan pemilihan sabun yang tepat bisa membuat perubahan pada aroma tubuh Anda.

4. Hair spray

Alternatif Pengganti Parfum
Bagi Anda yang sering menata rambut, hair spray tentu bagaikan sahabat karib Anda. Selain memiki aroma yang harum, hair spray juga bisa menjadi salah satu sumber wewangian Anda. Bahkan aroma hair spray bisa bertahan cukup lama. Namun selain hairspray, Anda juga bisa menggunakan hair mist sebagai alternative pengganti yang telah diketahui memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk rambut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)